• title 1
  • title 2
  • title 3
  • title 4
  • title 5

WAHANA INTEGRASI MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI (WIMTI)

Prodi Teknik Industri Universtitas Bung Hatta menyelenggarakan kemah bakti mahasiswa yang dikenal dengan sebutan WIMTI (Wahana Integrasi Mahasiswa Teknik Industri) yang diikuti oleh 3 angkatan yaitu Angkatan 2019, 2020 dan 2021. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari 2 malam (23 September 2022 - 25 September 2022) di Korong Kampung Bendang, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Pariaman. Kegiatan ini mengangkat tema “Membangun Karakter INSLOM (Integritas, Solidaritas, Loyalitas dan Mental) Mahasiswa dengan Kemah Integrasi TI UBH”.

Pembukaan acara WIMTI ini dilaksanakan di aula Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta. Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Wakil Dekan (Ayu Bidiawati JR, S. T,. M. Eng.), Ketua Jurusan Teknik Industri (Eva Suryani, S. T,. M. T.) Sekretaris Jurusan Teknik Industri (Dessi Mufti, S. T,.M. T.), Staf dosen pengajar Jurusan Teknik Industri, Perwakilan Wahana Integrasi Alumni Teknik Industri (Ulul Azmi, S. T,. IPP), Ketua DPMMF-FTI, Ketua BEMM-FTI,Ketua HMMJ-TI-FTI, seluruh peserta wimti (angkatan 2019, 2020 dan 2021) dan seluruh panitia acara (angkatan 2018).

Adapun bentuk kegiatan WIMTI ini dikemas dalam beberapa bentuk acara seperti: perkemahan, hiking, Outbond (games), pengenalan lembaga, problem solving, motivasi dosen, sharing dengan alumni. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapakan mampu memberikan  manfaat yaitu meningkatnya minat  mahasiswa dalam berlembaga, terciptanya mahasiswa yang mempunyai semangat kebersamaan antar sesama, terciptanya mahasiswa yang lebih aktif dan peduli terhadap himpunan, meningkatnya pengetahuan mahasiswa baru tentang keilmuan teknik industri dan terciptanya mahasiswa dengan attitude baik terhadap dosen, alumni dan senior. Malam puncak kegiatan ini yaitu malam api unggun yang diikuti oleh seluruh peserta, tamu yang hadir dan panitia secara keseluruhan. (SF)

Artikel Terkait